Pemberdayaan Pribadi - Ciri Jasa Penulis Artikel Terbaik

Kontinjensi harga diri terdiri sifat-sifat seseorang percaya ia harus memiliki untuk kelas sebagai orang yang berharga dan nilai; pendukung jasa penulis kartikel mengklaim kontinjensi sebagai inti dari diri.

Kontinjensi harga diri dapat memotivasi dengan baik, tetapi sering memiliki biaya besar untuk hubungan, belajar, otonomi, pengaturan diri, dan kesehatan mental dan fisik. Menggunakan kontinjensi mereka diri, orang berusaha untuk jasa penulis artikel  memvalidasi atau & ldquo; membuktikan & rdquo; kemampuan dan kualitas untuk diri mereka sendiri dan orang lain mereka.

penulis artikel

Ciri Jasa Penulis Artikel Terbaik 

Di bidang psikologi sosial, Jennifer Crocker telah melakukan penelitian besar pada topik kontinjensi harga diri. Dia mengatakan bahwa penelitiannya "mengeksplorasi apa yang orang percaya bahwa mereka harus atau lakukan untuk memiliki nilai dan layak sebagai pribadi, dan konsekuensi dari keyakinan mereka". Dia mengklaim bahwa orang mengejar harga diri dengan mencoba untuk membuktikan bahwa mereka jasa penulis artikel memiliki nilai dan nilai, dan mengejar ini mempengaruhi "kepuasan kebutuhan dasar manusia untuk belajar, hubungan, otonomi, pengaturan diri, dan kesehatan mental dan fisik" (Crocker 2007). Crocker berpendapat bahwa pengejaran ini harga diri tidak hanya mempengaruhi individu, tapi semua orang di sekitar orang tersebut juga. Jasa Penulis Artikel 

Menurut "Kontinjensi model-Worth" orang berbeda dalam basis mereka harga diri. keyakinan mereka & mdash; keyakinan tentang apa yang mereka pikirkan mereka perlu lakukan atau yang mereka butuhkan untuk "menjadi" jasa penulis artikel untuk kelas sebagai orang yang berharga & mdash; membentuk basis-basis ini. Crocker dan rekan-rekannya (2001) mengidentifikasi enam "domain" di mana orang sering berasal diri mereka, termasuk:
   1. kebajikan
   2. dukungan dari keluarga
   3. kompetensi akademik
   4. tarik fisik
   persetujuan 5. mendapatkan orang lain '

Individu yang mendasarkan diri mereka dalam domain tertentu meninggalkan diri jauh lebih rentan untuk memiliki harga diri mereka terancam ketika peristiwa negatif terjadi pada mereka dalam domain tersebut (seperti ketika mereka gagal tes di sekolah). Sebuah studi 2003 oleh Crocker menemukan bahwa siswa yang berdasarkan kontingensi mereka diri kriteria akademik memiliki kemungkinan lebih besar mengalami jasa penulis artikel lebih rendah-negara diri, lebih besar negatif mempengaruhi, dan pikiran diri evaluatif negatif ketika mereka tidak melakukan dengan baik di akademik tugas, ketika mereka menerima nilai yang buruk, atau ketika sekolah pascasarjana menolak mereka.

Penelitian oleh Crocker dan rekan-rekannya juga menunjukkan bahwa kontinjensi harga diri memiliki sifat self-regulatory. Crocker et al. mendefinisikan sukses self-regulation sebagai & ldquo; kemauan untuk mengerahkan upaya menuju satu & rsquo; s tujuan yang paling penting, saat mengambil kemunduran dan kegagalan sebagai jasa penulis artikel kesempatan untuk belajar, mengidentifikasi kelemahan dan alamat mereka, dan mengembangkan strategi baru untuk mencapai tujuan-tujuan & rdquo ;. Karena banyak orang berjuang untuk perasaan kelayakan, masuk akal bahwa orang-orang akan mengalami motivasi khusus untuk berhasil dan aktif untuk menghindari kegagalan dalam domain di mana mereka mendasarkan diri mereka sendiri. 

Dengan demikian, sukses self-regulation dapat membuktikan sulit bagi orang yang bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan harga diri mereka, karena mereka harus benar-benar merangkul kegagalan atau kritik sebagai pembelajaran-peluang, dan bukan menghindarinya. Sebaliknya, ketika tugas yang orang melihat sebagai dasar untuk diri mereka membuktikan sulit dan kegagalan tampaknya mungkin, jasa penulis artikel kontinjensi timbal diri terhadap stres, perasaan tekanan, dan hilangnya motivasi intrinsik. Dalam kasus ini, sangat orang kontingen mungkin menarik diri dari situasi. 

Di sisi lain, emosi positif mempengaruhi setelah sukses dalam domain kontingensi dapat menjadi adiktif bagi individu yang sangat kontingen. Seiring waktu, orang-orang ini mungkin memerlukan keberhasilan yang lebih besar untuk mencapai jasa penulis artikel kepuasan yang sama atau ldquo emosional &; tinggi & rdquo ;. Oleh karena itu, tujuan untuk sukses bisa menjadi quest tanpa henti untuk orang-orang ini.

Peneliti seperti Crocker percaya bahwa orang bingung meningkatkan harga diri yang dihasilkan dari keberhasilan dengan kebutuhan manusia yang benar, seperti belajar, hubungan yang saling mendukung, otonomi, dan keamanan. Crocker mengklaim bahwa orang tidak mencari "harga diri", tetapi kebutuhan dasar manusia, jasa penulis kartikel terbaik dan bahwa kontinjensi yang mereka mendasarkan diri mereka memiliki lebih penting daripada tingkat harga diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak kelapa untuk Pembuatan Sabun

Story Telling Daftar Email Subscriber Untuk Blazer Pria Murah