Kisah Blazer Pria Murah Kohinoor Diamond Dari Tanah Jewels India

Ada permata terkenal yang memiliki asal-usulnya di India, salah satunya adalah Kohinoor.
Setiap bagian dari perhiasan baik besar atau kecil yang signifikan tidak hanya uang menghabiskan di atasnya tetapi tak ternilai harganya karena sentimen melampirkan potongan logam. Hal ini menjadi lebih istimewa dan memikat jika perhiasan yang memiliki berlian embed di dalamnya. Seperti kata pepatah bahwa berlian adalah perempuan & rsquo; sahabat, namun itu kisah blazer pria murah tidak berarti berlian gagal untuk memikat laki-laki, sebagai jenis kelamin tertentu. Berlian atau baik itu setiap perhiasan telah menarik seluruh umat kisah blazer pria murah manusia terlepas dari kategorisasi apapun, itu adalah favorit semua pria dan wanita, kaya dan miskin, baik itu setiap divisi lain. Hari ini dengan pilihan belanja online perhiasan berlian di India, pembelian berlian telah mendapat dorongan besar.

Kisah blazer pria murah

Kisah Blazer Pria Murah Kohinoor

India adalah tanah perhiasan dan perhiasan, itu tidak hanya menjadi bagian intrinsik dari budaya dan tradisi negara. Beberapa di antaranya adalah terkenal di dunia, dan perhiasan ini memberikan perawakannya ke negara itu pada forum dunia. Salah satunya adalah berlian Kohinoor, yang saat Mahkota kisah blazer pria murah permata dari Kerajaan Inggris. Seharusnya berlian ditambang di wilayah Golconda dari India tengah. berlian awalnya adalah dari 793 karat dan kemudian milik dinasti Kakatiya. Namun selama tahun itu dianeksasi oleh kisah blazer pria murah Inggris selama pemerintahan kolonial mereka dan dikapalkan ke Inggris. Saat ini, India telah menuntut berlian kembali atas dasar klaim di atasnya. Namun British Monarch & rsquo; s tampaknya menolak usulan tersebut. Ada beberapa fakta menarik yang mencakup berlian ini terkenal:

Berlian itu tidak hanya diambil oleh Inggris tetapi juga menyambar oleh Nadir Shah ketika ia menyerbu India. Dialah yang telah mengambil berlian ke Iran. The Persia aturan Nadir Shah mengambilnya dari itu & rsquo; s maka pemilik Mohammed Shah itu, aturan Mughal di tahun 1739. Bahkan nama & lsquo; Kohinoor & rsquo; diberikan kepada diamond oleh Nadir Shah, yang berarti & lsquo; gunung cahaya & rsquo; .Itu salah satu cucu Nadir Shah, Shah Sujha yang melarikan diri ke India karena perseteruan kisah blazer pria murah keluarga bersama dengan berlian Kohinoor. Pada 1800, Kohinoor diserahkan kepada Raja Ranjit Singh oleh Shah Sujha sebagai pembayaran untuk perlindungannya. Namun, pada tahun 1849, selama perang-Sikh Anglo Inggris menangkap berlian dan kemudian seterusnya Queen Victoria I dan linages.In nya 1850, Ratu Victoria memutuskan untuk kembali memotong dan re-bentuk kisah blazer pria murah berlian untuk menambah kilau dan kemilau itu. Hal ini dalam proses ini bahwa ukuran berlian itu mengurangi ukuran sekarang 108 karat.

berlian seharusnya memiliki kutukan yang & ldquo; Hanya Allah dan wanita bisa memakai dengan impunitas & rdquo; dan tampaknya akan berdiri benar. berlian itu tetap tanpa membahayakan dengan kisah blazer pria murah keluarga Kerajaan Inggris karena hanya dipakai oleh women.Whether atau tidak India mendapatkan kembali berlian, itu tidak akan memiliki dampak pada pertumbuhan ketergantungan pada belanja online perhiasan berlian di India .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak kelapa untuk Pembuatan Sabun

Story Telling Daftar Email Subscriber Untuk Blazer Pria Murah

Pemberdayaan Pribadi - Ciri Jasa Penulis Artikel Terbaik