Definisi: Pertumbuhan Pribadi - Membuat Jasa Penulis Artikel Berkualitas

Pertumbuhan pribadi atau perbaikan diri mengacu pada perbaikan diri dibimbing & mdash; ekonomi, intelektual, maupun emosional & mdash; yang jasa penulis artikel paling sering dengan dasar psikologis atau spiritual substansial.

Dasar untuk self-help sering kemandirian, informasi publik yang tersedia, atau kelompok dukungan di mana orang-orang dengan masalah yang sama bergabung bersama. Dari eksemplar awal dalam praktek hukum diri didorong dan saran jasa penulis artikel  rumah-berputar, konotasi dari kalimat telah menyebar dan sering berlaku terutama untuk pendidikan, bisnis, psikologis atau nostrums psikoterapi, purveyed melalui genre populer buku self-help dan melalui diri membantu gerakan pribadi-pembangunan. 

jasa penulis artikel

Cara Membuat Jasa Penulis Artikel Berkualitas 

Menurut APA Dictionary of Psychology, potensi keuntungan kelompok swadaya yang profesional mungkin tidak dapat memberikan termasuk persahabatan, dukungan emosional, pengetahuan pengalaman, identitas, peran bermakna, dan rasa memiliki. kondisi kesehatan apapun dapat menemukan metode membantu diri sendiri atau kelompok seperti orang tua sakit mental. Tapi ada batas dan metode ini tidak jasa penulis artikel bekerja untuk semua orang. Serta anggota lama mengalami berbagi pengalaman dengan masalah praktis yang sama seperti keuangan dari masalah kesehatan, kelompok kesehatan ini dapat menjadi kelompok-kelompok lobi dan pendidikan bahan kliring rumah. Mereka yang membantu diri mereka sendiri dengan belajar tentang masalah kesehatan yang membantu diri mereka sendiri melalui self help. Tapi membantu diri dalam konteks ini sering benar-benar peer-to-peer support. Jasa Penulis Artikel 

Sejarah
Para penulis dari First Things First memohon kebijaksanaan sastra sejak sejauh 2500 SM sebagai validasi dari pencacahan khusus mereka kebutuhan dasar manusia. Dalam Antiquity Klasik, puisi saran dari Hesiod, terutama Works and Days nya, telah dilihat sebagai adaptasi awal dari Timur sastra hikmat. Stoa menawarkan nasihat dengan rasa psikologis. Genre cermin-of-pangeran tulisan, yang memiliki sejarah panjang dalam literatur Islam dan Renaissance Barat, merupakan serumpun sekuler jasa penulis artikel sastra hikmat Alkitab. Amsal dari berbagai periode mewujudkan saran moral dan praktis tradisional beragam budaya.

"Self-help" tampaknya telah pertama kali digunakan dalam konteks hukum, mengacu pada doktrin bahwa pihak dalam sengketa memiliki hak untuk menggunakan cara yang sah atas inisiatif mereka sendiri untuk memperbaiki yang salah.

Samuel Smiles (1812-1904) diterbitkan pertama sadar diri pribadi-pembangunan "self-help" buku & mdash; berjudul Self-Help & mdash; pada tahun 1859. kalimat pembuka Its: "Surga membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri", memberikan variasi dari "Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri", pepatah yang jasa penulis artikel  sering dikutip yang juga muncul sebelumnya di Benjamin Franklin Poor Richard Almanac (1733-1758). Alcoholics Anonymous dimulai oleh dua pecandu alkohol, Bill Wilson dan Dr. Bob Smith yang pertama kali bertemu pada tanggal 12 Mei, 1935. The dua belas langkah program yang tumbuh dari ini menjadi mungkin dasar yang paling populer di dunia swadaya perawatan.

Dale Carnegie (1888-1955) mendirikan gerakan swadaya di abad ke-20 ketika ia menerbitkan Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang pada tahun 1936. Setelah gagal di beberapa karir, Carnegie menjadi terpesona dengan keberhasilan dan link ke kepercayaan diri, dan mempelajari subjek selama bertahun-tahun. Jasa penulis artikel buku Carnegie ini telah terjual lebih dari 50 juta kopi. Think Napoleon Hill and Grow Rich, menggambarkan penggunaan pikiran positif diulang untuk menarik kebahagiaan dan kekayaan dengan merekam ke dalam "Kecerdasan Tak Terbatas".


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minyak kelapa untuk Pembuatan Sabun

Story Telling Daftar Email Subscriber Untuk Blazer Pria Murah

Pemberdayaan Pribadi - Ciri Jasa Penulis Artikel Terbaik