Tanggung Jawab kewirausahaan

Apa perbedaan antara seorang karyawan dan seorang pengusaha? Pengusaha mengontrol kesuksesan mereka sendiri. Karyawan tergantung pada keberhasilan orang lain. Pengusaha bertanggung jawab untuk kesalahan mereka dan keberhasilan mereka. Ketika mereka mengacaukan, mereka harus menerima konsekuensi. Ketika seorang karyawan mengacaukan, perusahaan dan pemegang saham hidup dengan konsekuensi.



Pengusaha adalah tulang punggung perekonomian Amerika karena mereka terus berinovasi, memperluas, dan menciptakan barang dan jasa yang diekspor di seluruh dunia baru. Mereka juga salah satu dari beberapa sektor masyarakat yang memahami prinsip-prinsip kebebasan, karena sangat mata pencaharian mereka tergantung pada hal itu.

Liberty adalah kesempatan untuk membuat pilihan untuk memikul tanggung jawab dan menerima konsekuensi. Ini menggambarkan kehidupan pengusaha sangat baik. Mereka membuat pilihan untuk bertanggung jawab atas konsep bisnis, dan menerima konsekuensi; mudah-mudahan keuntungan, tapi mungkin gagal. Pengusaha beroperasi di kebebasan dan tidak dapat beroperasi ketika mereka berada di bawah kontrol atau pengendalian dari sumber eksternal. Tidak ada kesempatan berarti tidak ada pengusaha.

Risiko kepemilikan lebih tinggi dari risiko menjadi karyawan. Sebagai seorang karyawan, Anda dibayar bahkan jika pemilik membuat kesalahan. Tapi manfaat kepemilikan yang jauh lebih tinggi daripada manfaat menjadi karyawan. Sebagai pemilik, Anda dapat membuat keuntungan sementara karyawan Anda melakukan sebagian besar pekerjaan kasar. Anda hanya menjaga semuanya di trek, dan bebas untuk menjalani kehidupan yang Anda inginkan. Sebagai seorang karyawan, Anda berada di bawah kontrol dan arah seseorang. Sebagai pemilik, Anda mengontrol dan mengarahkan orang lain. Ini membawa banyak kebebasan serta banyak tanggung jawab.

Jika perusahaan Anda tumbuh, Anda memikul tanggung jawab untuk sukses, dan beban untuk merawat karyawan Anda. Mereka bergantung pada Anda untuk hidup mereka. Jika Anda membuat kesalahan, itu mempengaruhi lebih dari sekedar Anda. Pikirkan tentang bagaimana kegagalan dan kesalahan relatif sedikit orang di bagian atas lembaga keuangan terbesar di dunia yang disebabkan konsekuensi bencana bagi jutaan orang di seluruh dunia ketika ekonomi runtuh pada tahun 2008.

Liberty penting untuk pengusaha karena menentukan sejauh mana mereka dapat memanfaatkan bakat mereka, sumber daya, dan peluang. Tapi kebebasan tergantung pada kemampuan orang untuk memerintah diri mereka sendiri, dan kemampuan yang berasal dari dasar moral yang kuat. Ketika dasar moral suatu negara yang kuat, pengusaha dapat berkembang karena pemerintah tidak perlu melakukan kontrol yang luas. Hanya ketika orang gagal untuk memerintah diri mereka sendiri harus sumber eksternal langkah untuk mengisi kekosongan. Para pemimpin lembaga keuangan gagal mengatur perilaku mereka dan menahan diri moral dalam pengambilan keputusan, dan sebagai hasilnya, pemerintah secara drastis meningkatkan kapasitas regulasi sektor keuangan pada tahun 2008. Individu harus baik diatur oleh sumber internal atau sumber luar. Nilai-nilai kebebasan yang diperjuangkan ketika orang dapat mengatur diri mereka sendiri. Jika tidak, kebebasan hilang.

Para pendiri America membuat deposit awal besar kebebasan yang telah memungkinkan kemakmuran lanjutan selama lebih dari 200 tahun. Tapi deposit yang tidak akan bertahan selamanya. Prinsip-prinsip kebebasan harus diperjuangkan oleh generasi baru, atau semangat kewirausahaan Amerika mungkin akan hilang antara ketidakmampuan terus-menerus bagi warga negara untuk memerintah diri mereka sendiri.

Pelestarian dan memelihara kelestarian dari Liberty tergantung pada Anda. Saatnya untuk menemukan kebebasan atau kehilangan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Regrow rambut dalam enam bulan - Jasa Pengiriman Terpercaya

Minyak kelapa untuk Pembuatan Sabun